Meningkatkan Usability dari Website Anda

Tidak peduli seberapa brilian desain website Anda, jika sulit untuk mencapai konten dari situs Anda maka situs Anda sebagai berguna sebagai shell kosong. Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan kegunaan dari situs Anda untuk memastikan itu berfungsi fungsinya secara optimal.

Metode pertama adalah untuk memastikan tipografi konten Anda cocok. Jika Anda memiliki blok besar teks, pastikan untuk menggunakan CSS untuk ruang keluar garis sesuai. Semakin lama satu baris teks, semakin besar line-height setiap baris harus. Juga, pastikan ukuran font teks Anda cukup besar untuk dibaca dengan mudah. Beberapa situs memiliki teks 10-pixel-tinggi dalam font Verdana; sementara yang mungkin terlihat rapi dan bersih, Anda harus benar-benar ketegangan mata Anda untuk membaca teks yang sebenarnya.

Memudahkan pengunjung untuk menemukan konten yang mereka inginkan di situs Anda. Jika Anda memiliki ribuan artikel di situs Anda dan pengunjung tertentu ingin menemukan satu artikel tunggal dari tumpukan itu, Anda harus menyediakan sarana layak untuk memungkinkan pengunjung untuk melakukan itu tanpa kerumitan. Baik itu mesin SQL-driven database pencarian atau hanya glossary atau indeks artikel yang Anda miliki, menyediakan fitur tersebut akan memastikan pengunjung Anda dapat menggunakan situs Anda dengan mudah.

Pastikan bahwa situs Anda beban cepat jika Anda tidak ingin kehilangan pengunjung. Sebagian besar pengguna internet akan meninggalkan situs jika tidak memuat sepenuhnya dalam waktu 15 detik, jadi pastikan creme de la creme dari website Anda dikirimkan ke pengunjung sesegera mungkin untuk mempertahankan perhatian mereka.

Terakhir dari semua, menguji masing-masing dan setiap link di situs Anda sebelum pergi online. Tidak ada yang lebih efektif dalam menodai citra profesional Anda dari link yang rusak, jadi sangat berhati-hati tentang hal itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *